Saatnya Menyingkirkan Pestisida Serangga Dan Menyeret Tikus Dan Senjata Pengendalian Hama Tikus

Saat musim berganti, dan cuaca semakin dingin, Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan serangga. Saatnya beralih ke taktik pengendalian hama cuaca dingin. Nyamuk, lalat, semut, dan serangga mengganggu lainnya akan beristirahat di musim dingin.

Saya menghabiskan beberapa jam di halaman tadi malam, dan tidak ada nyamuk yang menyerang saya. Itu adalah kelegaan yang menyenangkan dari serangan kamikaze yang mengancam saya beberapa bulan terakhir.

Saya tahu kebebasan “mata badai” kecil dari hama ini tidak akan bertahan lama. Serangga yang mengganggu itu menghilang ke dalam hibernasi musim dinginnya, tetapi hewan pengerat mengemasi barang-barang mereka di liang musim panas itu, dan bersiap-siap untuk pindah ke bungalo musim dingin mereka.

Artinya, tikus dan tikus kecil itu akan segera menyerang rumah Anda.

Mereka melakukannya setiap tahun. Saat cuaca berubah menjadi lebih dingin, dan makanan semakin sulit ditemukan di luar, hewan pengerat mencari tempat yang lebih hangat, tempat mereka akan tidur nyenyak dan nyaman, dan tempat di mana mereka akan menemukan banyak makanan yang mudah didapat.

Anda belum pernah melihat banyak tikus atau tikus sepanjang musim panas, dan mudah untuk melonggarkan kewaspadaan Anda tentang menjaga agar makanan tetap tertutup sehingga hewan pengerat tidak dapat menjangkau mereka. Banyak dari kita tidak memperhatikan setiap remah yang kita jatuhkan ketika cuaca mendingin karena tidak ada semut berkerumun di sekitar remah-remah itu untuk menarik perhatian kita.

Tapi tikus menemukan remah-remah itu. Pada awalnya tidak begitu banyak tikus, dan itu juga berfungsi untuk membuat kita tidak memperhatikan bahwa mereka ada di dalam rumah.

Tikus dan tikus itu suka punya bayi – banyak dari mereka – dan tidak banyak waktu berlalu sebelum Anda menyadari mereka ada di sini.

Tiba-tiba Anda memiliki keluarga besar hewan pengerat di rumah Anda, dan Anda bahkan belum siap, atau mengharapkan, tamu. Terutama hama kecil berkaki empat itu.

Itu terjadi dengan cepat. Suatu malam Anda sedang menonton televisi ketika Anda menangkap gerakan tiba-tiba dari sudut mata Anda. Anda melihat ke arah gerakan itu, dan tidak melihat apa-apa.

Beberapa saat kemudian ada gerakan itu lagi. Anda mengalihkan perhatian Anda ke sumbernya, mengamati sampai akhirnya Anda melihat seekor tikus berlari di sepanjang dinding. Sekarang Anda tahu Anda memiliki teman sekamar yang tidak diinginkan.

Atau mungkin Anda hanya melihat beberapa kartu panggilan kecil yang ditinggalkan tikus dan tikus tergeletak di lantai saat mereka berlarian.

Tahukah Anda, kotoran kecil yang mereka tinggalkan saat buang air kecil?

Saatnya untuk mulai berpikir tentang melindungi rumah Anda dari hewan pengerat sekarang sebelum mereka mulai menumbuhkan keluarga mereka, dan menjadi masalah besar bagi Anda.

Anda memiliki banyak pilihan saat Anda membutuhkan pengendalian hama untuk tikus dan tikus.

Umpan bekerja paling baik, tetapi bersiaplah untuk menderita melalui bau badan yang membusuk selama seminggu atau lebih. Hewan pengerat memakan umpan, merangkak di dalam dinding atau di belakang lemari es, mati, dan membusuk selama beberapa hari.

Perangkap bekerja dengan baik. Anda hanya perlu memeriksanya setiap hari, dan menangani mayat yang Anda temukan di dalamnya.

Tempatkan umpan dan jebakan di sebelah tempat Anda menemukan tikus dan tikus berlarian maju mundur. Jangan meletakkan perangkap atau umpan langsung di jalur hewan pengerat. Mereka akan mengabaikannya.

Atau Anda bisa memanggil jasa pembasmi tikus untuk menangani masalah Anda. Itu adalah yang tebaik dan selalu berhasil. Jika serangan hewan pengerat Anda semakin parah, Anda sebaiknya memilih opsi ini.

Mengontrol tikus bukanlah pekerjaan besar jika Anda mengambil tindakan dini, dan melindungi rumah Anda dari serangan mereka.

Sekarang saatnya untuk mengambil tindakan itu, sebelum hewan pengerat itu lepas kendali.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.